-->

Rasakan Sensasi Menakutkan Berburu Hantu Indonesia di Game Ini!

Banyak sekali makhluk astral atau tak kasat mata yang ada di bumi, termasuk juga di Indonesia. Biasanya makhluk tersebut disebut hantu. Hantu identik dengan sosok yang menakutkan baik dari suara, fisik, ataupun penampilannya. Mereka biasanya muncul di malam hari dan di tempat yang terkesan angker.



Namun banyak juga manusia yang tertarik dengan makhluk astral ini. Mereka pun ingin berburu hantu, yang biasa disebut dengan ghost hunter. Lalu seperti apakah sensasi berburu hantu dan menjadi pemburu hantu? Terutama berburu hantu khas Indonesia? Mungkin inilah jawabannya, kita bisa merasakan sensasinya dengan bermain game android ini yang bernama Hantu Pocong Hunter.

Permainan ini berkisah tentang seorang anak kecil yang membawa pemukul kayu untuk perburuan hantunya. Ia berjalan menyusuri sunyinya malam hari yang gelap gulita. Ketika tiba-tiba hantu muncul kita harus memukul hantu itu beberapa kali menggunakan tongkat kayu itu, sehingga hantu hantu yang muncul bisa menghilang. Setelah berhasil membuat hantunya hilang kita akan mendapatkan hadiah berupa koin perak.

Selain tongkat kayu yang digunakan untuk berburu hantu, kita juga bisa mendapatkan item khusus. Item-item itu antara lain adalah: lampu teplok, ingkung ayam dan kamehameha. Lampu teplok berguna untuk menerangi kegelapan malam selama beberapa detik, ingkung ayam berfungsi untuk menambah nyawa yang berkurang karena serangan hantu menjadi penuh, sedang kamehameha dapat membunuh segala jenis hantu dalam sekali serang.

Hantu-hantu yang ada di permainan android ini paling tidak ada 3 jenis yaitu: pocong, kuntilanak, dan suster ngesot. Pada dasarnya kemunculan semua hantu caranya sama saja, mereka muncul tiba-tiba dari balik bayangan kegelapan dan langsung akan menyerang kamu. Akan tetapi ada sedikit perbedaan 'kemampuan' pada kuntilanak, ia bisa menghilang dan langsung muncul dari atas kepala kamu. Jadi kamu harus berhati-hati ya.....

Game ini mempunyai tingkat kesulitan yang bisa dibilang cukup tinggi atau susah. Serta didukung dengan suara-suara menakutkan yang dapat membuat bulu kudukmu berdiri ketakutan.

Sekian sobat Andik Kepang informasi game dari ane, semoga bermanfaat dan jangan lupa, mainnya di malam hari supaya lebih terasa sensasi menakutkannya.

0 Response to "Rasakan Sensasi Menakutkan Berburu Hantu Indonesia di Game Ini!"

Post a Comment

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel