-->

5 Aplikasi Office Terpopuler di Android

5 aplikasi pembaca dokumen terbaik untuk android
Via: pusatgratis.com

Membuka, membuat, dan mengedit file berekstensi .doc .ppt dan .xls biasanya dilakukan melalui komputer ataupun laptop. File file tadi biasanya digunakan untuk membuat makalah, presentasi dan perhitungan otomatis. Tentu saja membawa laptop kemana kita pergi sangatlah tidak enak, mengingat ukuran laptop yang relatif besar. Berbeda dengan laptop smartphone android terbilang memiliki ukuran yang kecil, sehingga mudah untuk dibawa kemanapun kita pergi.

Perkembangan teknologi mobile yang sangat cepat saat ini memungkinkan kita untuk melakukan hal tersebut di smartphone android kita. Dalam google playstore tersedia banyak sekali aplikasi "office" yang bisa kamu unduh baik itu gratis maupun berbayar. Berikut kami sajikan informasi tentang 5 aplikasi office paling populer di playstore.


1. WPS Office + PDF

Aplikasi pembaca file .docx .pptx .xlsx di android terbaru


Aplikasi office terpopuler yang pertama adalah WPS Office + PDF. Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi office android terbaik. Dengan jumlah unduhan yang telah lebih dari 100 juta kali download, maka aplikasi office yang satu ini telah masuk ke jajaran aplikasi office yang paling banyak diunduh. Kita dapat membuat file baru, membaca dan mengedit dokumen yang sudah ada dengan mudah. Untuk mengamankan dokumen yang telah kita buat, kita bisa menambahkan enkripsi yang tersedia di aplikasi ini.



2. Microsoft Office Mobile

Salah satu aplikasi office teringan
Via: itpro.co.uk

Aplikasi office yang satu ini adalah buatan microsoft corporation yang telah diunduh lebih dari 50 juta kali.. Jadi tidak heran bila aplikasi ini termasuk ke dalam aplikasi office terpopuler di android. Namun menurut salah satu komentar pengguna setelah mendownload aplikasi ini kita masih harus mendownload aplikasi word dan pdf lagi.


3. Office Suite + PDF Editor

Aplikasi office terbaru di android

Aplikasi office besutan MobiSystems ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali unduhan. Hal itu tidak mengherankan karena tampilan antarmuka yang ringan dan cepat. Ditambah lagi komentar komentar positif yang dituliskan pengguna pada kolom komentar aplikasi ini.


4. Polaris Office + PDF

Software office paling diminati di android
Via: proapkmod.com

Aplikasi office untuk android ini terbilang masih "cupu" dibandingkan yang lain pada daftar ini. Dengan jumlah unduhan yang "hanya" 10 juta. Namun secara tampilan dan kegunaan tidak kalah dengan yang lain pada daftar ini. Tidak hanya itu polaris office juga dilengkapi dengan layanan "cloud" sebagai media penyimpanan dokumen.


5. Docs To Go

Software pengedit dokumen teranyar

Apabila dibandingkan dengan aplikasi yang terdapat dalam daftar ini aplikasi Docs To Go tidak memiliki keistimewaan. Namun jumlah download aplikasi ini masih lebih banyak dibanding polaris yaitu 50 juta kali download. Jadi tidak ada salahnya mendownload Docs To Go sebagai aplikasi office kamu.

Itu dia gan aplikasi office terpopuler di android. Tidak hanya populer namun aplikasi aplikasi diatas juga termasuk jajaran aplikasi office terbaik bagi android menurut sejumlah situs lain. Terimakasih telah membaca artikel kami jangan lupa jalan jalan dengan membaca artikel kami yang lain. See you on the next post.......

0 Response to "5 Aplikasi Office Terpopuler di Android"

Post a Comment

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel