-->

Cara Mendapatkan Skor Lebih dari 80.000 di Slither.io

Cara mendapatkan skor terbaik di slither.io

Ingatkah kamu kepada game jadul dengan judul Snake Xenzia? Ternyata pada platform browser, ios dan android terdapat game yang hampir sama dengan judul Slither.io. Sebelum membahas tentang Cara mendapatkan skor lebih dari 80.000 di slither.io alangkah lebih baik bila kita mengetahui sedikit tentang seluk beluk game ini.

Baca Juga: 6 Game Sepakbola Android Anti Mainstream.

 game android yang mirip seperti snake xenzia.

Apa Itu Slither.io

Slither.io adalah game bergenre arkade yang dikembangkan oleh Steve Howse. Game ular yang satu ini terlihat seperti Snake Xenzia namun sebenarnya ada perbedaan mencolok diantara keduanya.

Cara Memainkannya

Pemain harus memulai dari menjalankan ular kecil. Supaya menjadi lebih besar kamu harus makan pelet yang tersedia pada arena atau yang akan muncul ketika ular-ular lain mati. Namun jika dibandingkan pelet yang dihasilkan dari ular-ular yang mati lebih banyak daripada yang ada di arena.

 apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan skor tertinggi di slither.io

Tips Bermain Slither.io

Setelah mengetahui sedikit hal tentang slither.io dan cara memainkannya. Sekarang kita kembali ke bahasan awal, yaitu cara mendapat high score di slither.io. Berikut adalah beberapa tipsnya. Check this Out....

1. Ganas di Awal
Kamu harus ganas di awal permainan karena pada saat awal ukuran ular kamu masih sangat pendek. Cara ini harus kamu lakukan supaya kamu tidak menjadi mangsa ular-ular yang sudah besar.

2. Pandai Melingkari Musuh
Setelah panjang ular kamu sudah lumayan, kamu harus pandai-pandai melingkari musuh. Hal ini bertujuan untuk memerangkap musuh supaya menabrak tubuh kamu dan bisa menjadi santapan yang lezat.

3. Incar Yang Lumayan Besar
Dalam melingkari musuh, kamu juga harus pilih-pilih. Pilihlah musuh dengan ukuran yang lumayan besar, karena semakin besar musuh yang bisa kamu perangkap semakin banyak pula pelet yang akan kamu dapatkan. Tentu saja itu akan mempercepat kamu mendapatkan skor 80.000 dan bahkan lebih.

4. Hati-Hati Pada yang Kecil
Semakin besar ukuran ular kamu maka akan semakin sulit untuk kamu kendalikan. Ular kamu yang sudah menjadi 'raksasa' akan susah dalam melakukan manuver. Saat-saat seperti inilah kamu harus berhati-hati pada ular yang ukurannya lebih kecil. Pergerakan mereka yang lebih lincah dibandingkan denganmu akan membahayakanmu ketika mereka tiba-tiba melakukan manuver tepat di hadapanmu. Tentu saja kamu akan kesulitan untuk menghindarinya. Jadi kamu harus berhati-hati.

5. Berani Pegal
Dibutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk mendapatkan nilai 80.000 atau lebih ketika bermain slither.io. Tentu saja ini akan berpengaruh pada kondisi tubuh kamu, semisal pegal-pegal. Untuk itu kamu harus bersiap dengan bermain di tempat yang nyaman agar dapat mengurangi efek pegal-pegal.

Baca Juga: Tips Sebelum Mendownload Aplikasi di Playstore

Itulah artikel tentang Cara mendapatkan skor lebih dari 80.000 di slither.io . Semoga dapat bermanfaat bagi kamu yang suka bermain game slither.io. See you on my next post.

2 Responses to "Cara Mendapatkan Skor Lebih dari 80.000 di Slither.io"

  1. wkwk thanks banget bray, gw ikutin tips ente malah bisa lebih. Nembus 100k wkwk

    ReplyDelete

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel