-->

Ini Dia 6 Game Sepakbola Android Anti Mainstream


Sepakbola adalah olahraga yang paling digandrungi di dunia saat ini, tak terkecuali juga di Indonesia. Karena itu banyak game yang dibuat bertemakan sepakbola. Dengan berbagai perangkat pendukung, perkembangan gim sepakbola semakin mendekati nyata. Namun penulis tidak akan membahas akan hal itu, namun yang akan dibahas adalah tentang game sepakbola di android yang tidak mainstream.

Game sepakbola di android yang mainstream biasanya menggunakan touchpad untuk mengontrol pemain, mengumpan serta menembak bola. Tapi nyatanya ada juga gim bertema sepakbola yang ngga' mainstream. Langsung aja Check this out.....


1. Tiki Taka Soccer


 tiki taka soccer, game dengan tampilan jadul yang anti-mainstream

Bermain game sepakbola di android biasanya terkendala oleh touchpad yang menutupi para pemain. Namun pada game ini hal itu tidak akan terjadi karena Tiki Taka Soccer dimainkan dengan cara menyentuh layar tanpa adanya touchpad. Tampilannya pun sederhana seperti permainan jaman dulu, jadi membuat nostalgia.


2. Score Hero


Score hero, game sepakbola android paling seru yang anti mainstream

Dengan desain 3D yang terlihat nyata namun ringan ketika dimainkan, membuat game ini begitu menakjubkan. Disertai dengan plot cerita yang menarik dan fresh sehingga akan membuatmu ketagihan. Cara memainkannya juga mudah yaitu dengan cara menggeser jarimu ke arah pemain kamu dan ke arah gawang untuk mencetak gol.


3. Top Eleven


top eleven, game sepakbola online android yang anti mainstream

Pernahkah kamu bercita-cita menjadi seorang manajer sepakbola? Atau sekedar hanya ingin merasakannya? Game ini adalah jawaban yang tepat. Pada Top Eleven Kamu bisa  mengatur berbagai kegiatan klub, mulai dari transfer pemain, intensitas latihan dan membangun infrastruktur klub. Kemudian kamu bisa bertanding melawan tim lain dari seluruh dunia.

Baca Juga:

4. Stickman Soccer


stickman soccer, game sepak bola android anti-mainstream yang ke 4

Jikalau biasanya pemain pada gim sepakbola digambarkan samirip-miripnya dengan pemain aslinya, akan tetapi tidak di game ini. Pemain di game ini hanya berupa garis hitam berbentuk manusia yang menggunakan jersey sepakbola.


5. Flick Shoot


 flick shoot, game sepakbola android anti mainstream nomer 5



Di dalam game ini kamu hanya bisa memainkan tembakan bebas saja. Namun jangan khawatir karena terdapat benyak sekali mode dalam game ini yang bisa kamu mainkan. Cetaklah banyak skor dan jadi yang terbaik!


6. Head Soccer


head soccer, game sepakbola anti mainstream nomor enam

Game sepakbola anti mainstream yang terakhir adalah Head Soccer. Head soccer merupakan game bola jurus android dimana pemain dapat mengeluarkan jurus yang berbeda dengan menggunakan karakter yang berbeda pula. Seperti namanya, game ini menggunakan kepala karakter pemainnya yang besar untuk menendang bola. Selain itu juga seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya ada jurus-jurus khas yang dimiliki setiap karakter pemain yang berbeda. Lalu saat ini terdapat enam mode permainan dalam Head Soccer yaitu: Arcade, Survival, Tournament, League, Head Cup dan Death Mode.

Itu dia gan 6 Game Sepakbola Android Anti Mainstream. Gimana mau langsung download? Serta trimakasih telah membaca artikel ini gan. See you on the next post....

4 Responses to "Ini Dia 6 Game Sepakbola Android Anti Mainstream"

  1. Replies
    1. Pasti gan dijamin. Kalo perlu download aja semuanya. Hehehehe

      Delete
  2. Dari 6 list rekomendasi game diatas cuma satu yg belum pernah saya download, TikiTaka Socer. Btw, seru gak tuh gan?

    ReplyDelete

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel