-->

Percantik Lockscreen Android Sesuai Selera Kamu Dengan Cara Ini!


Memiliki smartphone android mungkin saat ini sudah menjadi kelumrahan bagi kaula muda di era yang serba cepat untuk berbagi informasi dan hiburan seperti sekarang ini. Pada perangkat android ada suatu sistem keamanan yang biasa disebut dengan Lockscreen. Lockscreen dapat mengamankan android kamu dari tangan-tangan jahil temanmu yang kepo akan aktivitas maya dan game-game kamu.


Lockscreen ada berbagai macam, seperti yang berupa pola, hanya berupa geser saja, kemudian ada sandi angka lalu berupa fingerprint dan masih banyak lainnya, yang tampilannya hanya itu itu saja. Umumnya lockscreen bawaan Android bila salah memasukan kode atau sandi sampai berkali-kali, maka smartphone android akan terkunci selamanya. Untuk membuka itu harus di lakukan factory reset atau mengembalikan setelan smartphone ke setelan pabrik. Sayang bukan, File file kamu akan hilang bersamaan dengan dilakukannya factory reset?

Sekarang kita bahas langkah-langkahnya bagaimana cara untuk mempercantik tampilan lockscreen smartphone android kamu.......

1. Download aplikasi Locker Master dari google play store.
Lalu instal seperti biasa.

2. Masuk pada menu utama, lalu tekan icon pensil pada tengah bawah layar.
How to make your android lockscreen more beatiful!
Menu utama Locker Master


3. Pilih background. Background dapat diambil dari file atau langsung foto.

cara memperindah tampilan pengunci layar hp android



4. Setelah memilih bakcground, sekarang pilih bagaimana lockscreen yang kamu sukai. Pilih icon gembok dengan tulisan unlock. Lalu tempatkan di area yang tersembunyi, biar temen gak bisa liat.




5. Setelah itu tekan tombol centang pada pojok kanan atas. Jika muncul pertanyaan are you sure? tekanlah tombol apply.


6. Tunggu hingga proses pemasangan lockscreen selesai (hanya sesaat).

7. Selamat.... Lockscreen kamu sudah sesuai dengan selera kamu......

Untuk kamu yang masih bingung. Coba cek video praktik langsung di bawah ini.



Gimana sobat? Gampang kan tipsnya? Jangan lupa dishare supaya teman kamu bisa juga mempercantik lockscreen android mereka.

5 Responses to "Percantik Lockscreen Android Sesuai Selera Kamu Dengan Cara Ini!"

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel