-->

10 Game Terbaik Yang Rilis di Tahun 2016

Game terbaik di tahun 2017

Banyak sekali game android yang dibuat dan ditawarkan di playstore pada tahun 2016. Berbagai macam genre, gameplay, developers ikut serta mewarnai dunia gaming di tahun 2016. Menjelang ujung tahun 2016 dan awal tahun 2017 kali ini saya mencoba untuk merangkum semua game itu dalam satu daftar dengan judul 10 Game Terbaik Yang Rilis di Tahun 2016. Langsung saja, cekidot.

1. Don't Starve: Pocket Edition
Don't Starve: Pocket Edition adalah game pc yang telah merambah ke area game android. Game dengan jenis survival yang bisa dimainkan secara online maupun offline, jadi kamu tidak perlu khawatir jika kuota kamu mulai menipis.

2. Never Alone: Ki Edition
Di game ini kamu memainkan peran sebagai seorang gadis kecil dan seekor rubah peliharaannya. Kamu dapat mengendalikan kedua karakter itu untuk melewati berbagai rintangan yang menghadang.

3. PinOut
Pinout adalah game android yang mirip dengan pinball atau malah bisa dikatakan adalah sebuah game pinball dalam versi yang berbeda? Selayaknya game pinball yang biasanya terdapat pada setiap PC atau laptop kamu diharuskan untuk mencetak skor sebanyak-banyaknya menggunakan bola yang memantul kesana-kemari. Akan tetapi pinout mempunyai tampilan yang lebih futuristik dan rintangan yang lebih menantang.

4. Riptide GP Renegade
Riptide GP Renegade adalah salah satu game balap terbaik yang dirilis pada tahun 2016. Disini kamu akan menggunakan motor futuristik yang dapat mengapung diatas air. Ditambah lagi memiliki grafik yang bagus serta gameplay yang menarik. Jadi menambah kesan luar biasa ketika kita memainkan game balap motor yang satu ini.
Baca Juga
5. The Room 3
The Room 3 adalah salah satu game puzzle terbaik yang ada di playstore. Dalam game ini kamu diajak untuk menyelesaikan teka-teki dalam rangka untuk menguak misteri tentang makhluk asing yang disebut null. Dengan latar belakang yang menakutkan disertai dengan bumbu-bumbu horror, game ini sangat cocok buat kamu pecinta misteri horor.

6. Pokemon Go
Untuk Pokemon Go tentunya kamu sudah tahu kan? Walaupun tidak pernah memainkannya kamu pasti pernah mendengar namanya. Pokemon go sempat viral di berbagai macam media, mulai dari cetak, elektronik hingga media sosial. Hanya sedikit info, Pokemon Go adalah game Augmented Reality yang menuntut kamu untuk mencari dan menemukan pokemon yang bisa untuk kamu pelihara dan gunakan untuk bertarung melawan pemain lain. Sejauh ini, pokemon go telah diunduh lebih dari 100 juta kali di playstore.

7. Final Fantasy IX
Final Fantasy IX adalah game yang ditawarkan oleh Square Enix. Game ini mirip dengan game aslinya yang ada di PS. Dengan 25 lebih alur cerita kamu akan mendapatkan banyak quest yang bisa kamu kerjakan. Namun untuk memainkannya kamu harus membayar sekitar $20.99 dolar.

8. Clash Royale
 Clash Royale adalah game strategi yang real time dengan melawan pemain lain dalam sebuah duel multiplayer. Dalam game ini terdapat banyak char dari game clash of clans semisal: giant, BK, wall breaker, archers dll. Cara bermain clash royale adalah dengan menyerang kastil musuh sampai hancur lebur menggunakan kartu yang kamu punya. Siapa yang hancur lebih dulu dialah yang kalah.

9. Asphalt Xtreme
Asphalt Xtreme adalah game balapan mobil offroad yang ditawarkan oleh Gameloft. Asphalt Xtreme menyediakan sekitar 35 kendaraan offroad dan itu mungkin masih saja bertambah. Seperti game asphalt yang lain, kamu dapat pula memainkan mode multiplayer untuk menantang orang lain balapan.

10. Auralux: Constellations
Auralux: Constellations adalah puzzle yang mengambil latar belakang di luar angkasa. Tugas yang kamu emban di game ini adalah menumbuhkan planet menjadi lebih besar dibandingkan dengan pemain lain. Di game ini juga tersedia sekitar 150 level, berbagai macam mode dan peta, serta game ini juga mendukung mode multiplayer.

Game-game yang termasuk kategori game terbaik yang dirilis di tahun 2016 yang masuk pada daftar diatas merupakan pendapat pribadi kami.

Jadi jika ada perbedaan pandangan kami mohon kemurahan hati anda. Selain itu kami juga mohon maaf bila terdapat kesalahan pada postingan kami. See you on my next post......

0 Response to "10 Game Terbaik Yang Rilis di Tahun 2016"

Post a Comment

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel