-->

Cara Mendapat Koin 2 Kali Lipat di Dream League Soccer Tanpa Cheat

 Cara Mendapat Koin 2 Kali Lipat di Dream League Soccer Tanpa Cheat

Hai sob, apa kabar? Kabar baik kan? Sebelumnya mimin sudah pernah memposting artikel yang membahas tentang Dream League Soccer (DLS), yaitu: Dream League Soccer, Game Sepakbola Android Alternatif FIFA dan PES.

Untuk kesempatan kali ini saya juga masih akan membahas tentang dream league soccer yaitu tentang cara mendapat koin gratis 2 kali lipat tanpa cheat di dls 2018.

Langsung saja kita ke TKP.
1. Nyalakanlah data hp atau wifi supaya terhubung ke internet.
2. Masuk ke Dream League soccer 2018.
3. Klik iklan yang ada pada bawah kiri layar menu utama. Biasanya setelah melihat iklan kamu akan mendapat tambahan koin sebesar 30.
4. Mainkan sebuah pertandingan hingga selesai.
5. Setelah pertandingan selesai klik tombol bonus (background: merah) di atas tombol continue.

Baca Juga:

Jumlah bonus yang kamu dapat ini tergantung dari berapa jumlah koin yang kamu hasilkan pada pertandingan itu. Jikalau kamu mendapat kurang dari 30 koin, bonus yang akan kamu peroleh adalah 30 koin emas. Sedangkan jika kamu mendapat lebih dari 30 coin, maka kamu akan mendapat bonus sesuai yang kamu dapatkan di pertandingan itu. Jadinya dua kali lipat dan bahkan lebih dari dua kali lipat koin yang akan kamu dapatkan.

Itulah gan cara untuk mendapatkan koin emas dua kali lipat di dream league soccer. Semoga bermanfaat ya.... See you on my next post.

2 Responses to " Cara Mendapat Koin 2 Kali Lipat di Dream League Soccer Tanpa Cheat"

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel