-->

Sedang Viral, Klakson Om Telolet Om Sekarang Ada Aplikasi Androidnya

Aplikasi klakson om telolet om untuk android

Jagad raya dunia maya Indonesia sekarang ini kembali dihebohkan oleh sesuatu hal yang viral. Kali ini bukan tentang hal yang serupa dengan kopi beracun, penggandaan uang, ataupun penistaan agama. Justru hal sepele berupa klakson bis yang sekarang menjadi viral di dumay Indonesia.

Klakson yang sekarang sedang viral bukanlah klakson bus biasa. Klakson ini dapat mengalunkan nada suara berupa kata telolet menjadi sebuah alunan lagu yang indah. Tentu saja hal ini sangat menarik bagi banyak orang, terutama di kalangan anak-anak.

Bahkan para anak kecil rela menunggu di pinggir jalan raya sambil membawa kardus bertuliskan "om telolet om" yang bertujuan meminta supir bus membunyikan klakson telolet bisnya. Tidak jarang pula mereka merekam aksi "om telolet om" mereka untuk diunggah di akun media sosial mereka. Akan tetapi tidak semua bis di Indonesia menggunakan klakson telolet ini.

Memanfaatkan peluang yang muncul ini, ada pengembang aplikasi android yang membuat klakson telolet dalam versi aplikasi android. Aplikasi ini bernama "Klakson Telolet". Klakson telolet ditawarkan di google playstore oleh KMB Technologies. Sampai saat artikel ini dibuat, Aplikasi yang tentunya sangat menarik bagi para penggemar "om telolet om" telah diunduh sebanyak lebih dari sejuta kali oleh pengguna android. Ditambah lagi dengan rating yang terbilang tinggi yaitu 4,3 bintang serta komentar-komentar yang positif membuat suatu kesan bahwa aplikasi ini mendapat tempat tersendiri di hati penggemarnya.

Fitur yang tersedia dalam aplikasi klakson telolet adalah 72 nada klakson telolet default, dan ditambah dengan 8 slot yang dapat kamu ubah sesuai selera kamu melalui tab mod.

Baca juga: Cara Mempercantik Lockscreen Android Sesuai Selera

Belum lagi ada banyak lagi suara klakson telolet yang bisa kamu unduh yang disediakan oleh aplikasi ini. Berbeda dengan suara telolet yang default yang tidak bisa dihapus, suara klakson yang unduhan bisa dihapus.

Apabila kamu telah memainkan klakson sebanyak 50 kali maka kamu akan mendapat penghargaan berupa 1 buah gambar bus, 100 kali ada 2 gambar bus, 200 kali mendapat 3 gambar bus, 500 kali mendapat 4 gambar bus dab yang terakhir jika sudah mencapai 1000 kali kamu akan mendapat 5 buah gambar bus.

Itulah artikel saya kali ini yang membahas tentang aplikasi klakson "om telolet om" untuk android. Sekian dulu dari saya, and see you on my next post. Bye bye....

0 Response to "Sedang Viral, Klakson Om Telolet Om Sekarang Ada Aplikasi Androidnya"

Post a Comment

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel