-->

7 Game Om Telolet Om Terbaik dan Terbaru 2017

game om telolet om terbaru dan terbaik tahun 2017

Menjelang akhir tahun 2016 dan diawal tahun 2017 dunia maya Indonesia dihebohkan dengan fenomena viral yaitu "Om Telolet Om". Saking hitz-nya fenomena ini, sampai-sampai banyak developers game android berlomba untuk membuat game yang bertema "om telolet om".

Berbagai macam judul game klakson telolet mulai bermunculan di google playstore. Banyaknya game yang nangkring di playstore telah saya rangkum menjadi 7 yang terbaik.

Ini dia daftar game "om telolet om" terbaik dan terbaru tahun 2017.  Cek dis ot.....


1. Telolet Om !
Game telolet om paling bagus
Yang pertama adalah game dengan nama "Telolet Om !". Di game yang ditawarkan oleh Game Lokal Indonesia (GLI) ini kamu berperan sebagai seorang supir bus. Kamu harus membunyikan klakson telolet sesuai dengan urutan yang diberikan. Awas!!! Jika kamu salah membunyikan klakson dan tidak sesuai urutan kamu akan dibully habis-habisan!


2. Game Om Telolet Om
Cara bermain game om telolet om

Game yang satu ini hampir sama dengan game yang diatas, namun dengan gameplay yang berbeda. Kamu juga akan menjadi sopir bus dan akan diminta oleh anak-anak untuk membunyikan klakson telolet. Sampai  artikel ini dibuat, game ini telah diunduh lebih dari 10 ribu kali.


3. Om Telolet Om!
Om telolet om terhits

Game om telolet om yang satu ini juga hampir sama dengan game-game yang diatas. Kamu akan memerankan seorang supir bis telolet. Kamu harus membuat orang lain bahagia dengan cara membunyikan klakson bis kamu.
Baca Juga


4. Sopir Bus Om Telolet Om
Download game sopir om telolet om

Game ini juga terinspirasi dari fenomena viral yang membanjiri Indonesia bahkan sudah merambah dunia. Fenomena yang dimaksud adalah Om Telolet Om. Cara bermain Sopir Om Telolet Om adalah dengan cara memencet tombol klakson ketika ada orang yang bilang " om telolet om".

Perlu diingat bahwa warna tombol yang kamu tekan harus sama dengan warna baju orang tersebut. Semakin banyak klakson yang berhasil kamu pencet dan benar, maka tingkat kesulitan game ini akan semakin meningkat.


5. Om Telolet Game
Om telolet game yang paling bagus

Gameplay game ini sebenarnya sudah mainstream di game balapan android. Kamu harus menghindari kendaraan-kendaraan lain yang ada di depan bus kamu. Yang membedakan adalah suara klaksonnya yang khas berbunyi telolet.

Klakson telolet ini harus kamu bunyikan ketika terdengar suara anak "om telolet om". Selain ketika ada anak yang meminta, bunyikanlah klakson telolet-mu agar kendaraan lain menyingkir dari jalan kamu.


6. Om Telolet

Sedikit berbeda dengan game "om telolet om" lain yang ada di daftar ini. Dalam game yang satu ini kamu harus mengangkut penumpang sebanyak-banyaknya dan tidak boleh sampai salah angkut.



7. Ayo Telolet Om
 game om telolet om terbaru dan terbaik tahun 2017
Cara bermain ayo telolet om adalah kamu harus mencocokan pola sesuai dengan yang diminta oleh pecinta telolet yang ada di pinggir jalan. Untuk memasukan pola, terdapat tombol arah yang bisa kamu gunakan.


7 Game om telolet om diatas secara umum mempunyai persamaan suara klaksonnya yang khas, yaitu telolet. Walaupun dengan cara bermain yang berbeda-beda tapi semua game ini mempunyai keseruan yang sama.

Itu dia gan, game om telolet om terbaik dan terbaru di tahun baru 2017 ini. Semoga kalian puas dengan pemaparan yang ane berikan. Jangan lupa baca artikel lain di gubuk ane. See you on my next post.

0 Response to "7 Game Om Telolet Om Terbaik dan Terbaru 2017"

Post a Comment

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel