-->

Cara Mencetak Gol Lewat Bola Mati di DLS

Menang atau kalah dari suatu permainan sepakbola ditentukan oleh banyaknya jumlah gol yang diciptakan. Apabila kita bisa mengungguli lawan dalam jumlah gol maka kita yang akan dinyatakan sebagai pemenang di pertandingan sepakbola. Semakin banyak gol yang dicetak maka kemenangan akan semakin terasa memuaskan.

Di game sepakbola android yang bernama Dream League Soccer (DLS) hal itu tentu saja juga berlaku. Untuk mencetak banyak gol dapat ditempuh melalui banyak cara diantaranya adalah melalui tendangan bola mati. Untuk mencetak gol langsung dari tendangan bola mati di game ini sangatlah sulit. Tapi tenang saja saya punya beberapa tips ampuh yang bisa kamu coba. Langsung saja Check This Out....

Tendangan Bebas

Cara mencetak gol melalui tendangan bebas di dream league soccer.

Tendangan bebas kita dapatkan bila pemain kita dilanggar pada area lapangan namun masih di luar kotak penalti musuh. Apabila kita menemui situasi ini yang harus kita lakukan adalah memperhatikan jarak tembak. Apabila jarak tendangan bebas dirasa terlalu jauh dari gawang lawan maka jangan langsung tembak ke gawang, melainkan umpan ke pemain lain. Bila sebaliknya, jarak dirasa pas maka kita bisa langsung menembak ke arah gawang musuh.

Supaya gol tercipta kita harus mengarahkan tendangan kita ke arah pojok gawang lawan. Setelah itu tendang dengan secukupnya, jangan terlalu keras ataupun terlalu lemah. Karena bila terlalu lemah maka kemungkinan besar akan menabrak pagar hidup yang ada di depan, dan jika terlalu kuat maka bola akan melambung jauh keatas gawang lawan.
Baca juga:


Tendangan Sudut

Cara menjebol gawang lawan melalui tendangan sudut di dls

Untuk situasi tendangan sudut kita tidak bisa langsung mengarahkan bola ke gawang lawan, karena kemungkinan untuk terjadi gol hanya sekitar 0,01% bahkan dengan pemain yang statistiknya mencapai 100 alias sempurna. Lalu bagaimana agar bisa mencetak gol melalui situasi tendangan sudut di dls?

Caranya adalah dengan mengumpan ke pemain kita yang ada di kotak penalti musuh. Kita gunakan tombol (C) supaya bola yang kita umpan kepada pemain kita melambung. Setelah bola diumpan melambung pemain kita yang ada di kotak penalti musuh akan beradu dengan bek atau kiper lawan untuk memperebutkan bola. Apabila pemain kita yang dapat bola maka kita bisa menyundul bola itu ke arah gawang untuk dikonversi menjadi gol. Disini kita jangan menggunakan tombol (A) / tembak tapi kita gunakan tombol (B) / umpan. Kenapa kita gunakan tombol (B)? Karena bila kita gunakan tombol (A) maka kemungkinan besar bola akan melambung tinggi diatas mistar gawang meskipun kita tidak terlalu keras menekan tombolnya, sedang bila kita memencet tombol (B) maka bola akan mengarah ke gawang asalkan tidak terlalu keras. Tapi ingat juga jangan terlalu lemah karena akan mudah ditangkap kiper musuh.

Namun apabila pemain yang menyundul mempunyai kualitas yang bagus kita bisa menggunakan tombol mana saja. Asalkan tidak terlalu keras dalam menekannya. Sebagai tambahan, kita harus memilih pemain yang tinggi untuk menerima bola tendangan sudut. Supaya kemungkinan memenangkan duelnya lebih besar.

Tendangan Penalti

Cara supaya tendangan penalti 100% gol.

Mencetak gol melalui tendangan penalti di Dream League Soccer itu sebenarnya sangatlah mudah. Cukup kita arahkan bola ke tempat yang kita inginkan dengan sekencang-kencangnya maka bola akan melaju dengan cepat dan kemungkinan golnya sangatlah tinggi. Asalkan kita mengarahkannya didalam gawang lawan dan tidak melenceng. Bahkan kita bisa menggunakan kiper kita untuk mencetak gol melalui tendangan penalti.

Itulah postingan saya kali ini mengenai cara mencetak gol melalui set piece bola mati pada game Dream League Soccer (DLS). Semoga bermanfaat ya.... See you on my next post....

6 Responses to "Cara Mencetak Gol Lewat Bola Mati di DLS"

  1. kirain tendangan di lapangan langsung gannnn

    ReplyDelete
  2. Mantap infonya gan,, yanv pastinya game ni serunya gak abis abis...bisa d pake maen online juga.

    ReplyDelete
  3. Hebat akalu mencetak gol lewt tendangan sudut

    ReplyDelete
  4. Selama ane maen DS ane langsung aja gas eh taunya ada triknya juga , makasih gan

    ReplyDelete
  5. pake stik terbaru lebih mantep nih.. hihi...

    ReplyDelete
  6. Kemarin instal, frustasi, uninstal... nyoba ah instal lagi... makasih gan

    ReplyDelete

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel