-->

7 Game Android Terbaik Juli 2017

Game android terbaik bulan juli tahun 2017

Game android setiap bulannya pasti ada aja yang baru. Di bulan juli 2017 ini pun juga banyak game android baru yang bermunculan ataupun game lama yang masih bertahan. Dari sekian banyaknya judul game android yang ada. Kami telah merangkumnya menjadi hanya 7 Game Android Terbaik di Bulan Juli 2017. Penasaran game apa saja yang ada di daftar ini? Langsung saja kita mulai….

Final Fantasy XV: A New Empire

Download game android Final fantasy xv: a new empire
Pasti kamu sudah tidak asing dengan game yang berjudul Final Fantasy kan? Judul game ini memang merupakan salah satu dari sekian banyak judul game RPG yang paling popular di dunia. Judul baru yang muncul yaitu Final Fantasy XV: A New Empire, adalah game strategi yang berdasarkan kepada  seri utamanya yaitu Final Fantasy XV.
Bangunlah kerajaanmu, dominasi musuh dengan menggunakan serangan khusus dan lindungi Kristal dengan menggunakan kekuatan cahaya. Beberapa gameplaynya masih standar dari Final Fantasy namun dengan sentuhan baru. Jika kamu belum pernah main game strategi seperti ini sebelumnya, semoga saja game ini memicu minat kamu.

Fate/Grand Order

Game terbaik android tahun ini

Kamu pecinta anime Fate Series? Pastinya sudah lihat animenya dong? Ternyata Fate/Grand Order juga ada game androidnya. Game ini jenis RPG dengan  pertarungan antar penyair. Kau dapat mengoleksi kartu dari berbagai macam pahlawan dan bisa kamu gunakan untuk melawan musuh dan melewati jalan cerita game ini. Ditambah lagi dengan special effect yang sangat memukau membuat game ini sangat layak untuk didownload.

Asphalt Street Storm Racing

Game android paling bagus bulan juli 2017

Game Asphalt terbaru dari Gameloft yang agak sedikit berbeda dari kebanyakan game Asphalt lainnya, sebagaimana ini adalah balap drag yang ketat. Jika kamu ingin merasakan balap mobil drag maka kamu harus mendownload game ini karena menyediakan berbagai macam jenis mobil balap, dengan kualitas visual yang tinggi, dan juga banyak sekali event balap drag.


Fat Bunny: Endless Hopper

Game android gratis terbaik

Game ‘endless running’ mungkin sudah termakan rayap. Tapi bila kamu suka dengan gameplay ini maka game android ini sangat cocok buat kamu. Selain kamu akan berperan sebagai seekor kelinci yang lucu, kamu juga ditugaskan untuk melompat sejauh yang kamu bisa dan memakan wortel sebanyak yang kamu mampu untuk mendapatkan nilai tertinggi. Di dalam game terdapat sekitar 30 jenis kelinci yang bisa kamu ‘buka’ untuk digunakan, diantaranya adalah: bos kelinci, putri kelinci, dan masih banyak yang lainnya. Masing-masing dari mereka memiliki ciri khasnya sendiri. Kontrol yang simple, serta game yang menyenangkan, ditambah lagi gratis! Kurang apalagi coba?

South Park: Phone Destroyer

Game android gratis terbaru juli 2017

Game ini masih belum rilis dan masih dalam tahapan beta. Jadi, untuk bermain game ini sekarang kamu harus jadi beta tester dulu. Game ini berjenis eklektik yang terdiri dari berbagai macam campuran elemen yang berbeda, termasuk koleksi kartu yang lebih kurang 80 kartu yang berbeda dan bisa kamu tingkatkan. Selain itu terdapat system pertempuran PvP dan juga dapat melawan bos besar dengan beberapa karakter yang ikonik di South Park universe.

Oxenfree

Game thriller terbaik untuk androif

Jenis game ini adalah game supernatural thriller. Bermula pada celah remang pada pulau Edward, kamu dan temanmu harus mengeksplorasi pulau dan menyingkap misteri yang tersimpan disana. Menggunakan radio terpercaya, kamu dapat berkomunikasi dengan hantu dan keberadaan supernatural lainnya, dan jalan cerita yang akan kamu tempuh tergantung pada pilihan yang kamu tetapkan.

Super Samurai Rampage

Game samurai terbaru dan terbaik tahun 2017

Game retro yang bagus dengan efek special berupa darah ketika menebas musuh membuat game ini sangat terlihat nyata. Super Samurai Rampage membawamu pada pertarungan tanpa akhir seorang samurai dalam melawan musuh-musuhnya yang banyak. Potong mereka menggunakan katanamu, aktifkan kekuatan supermu yang bisa meningkatkan kekuatan, serta pertahankan harga dirimu sebagai seorang samurai yang terhormat.

Itulah 7 Game Android Terbaik Juli 2017. Dari 7 game android diatas, menurutmu mana yang paling baik? Ketik pilihanmu di kolom komentar yah....

25 Responses to "7 Game Android Terbaik Juli 2017"

  1. kayak game baru semua, soalnya satu pun belum pernah saya coba. Wajib dicoba nih

    ReplyDelete
  2. Fat bunny lucu banget gan nanti ane download, thanks gan

    ReplyDelete
  3. bingung mo donwload yang mane om,, hehe

    ReplyDelete
  4. Mantab Gan, mau nyoba yang oxenfree hehehe

    ReplyDelete
  5. Sip gamenya bermanfaat dikala bosan :D

    ReplyDelete
  6. Ane baru coba asphalt street sih

    ReplyDelete
  7. mau dicoba mas buat ponakan hehe

    ReplyDelete
  8. Final fantasy keren om grafiknya mantap ga leg di samsung j5

    ReplyDelete
  9. mantapp nih rekomendasi gamenya

    ReplyDelete
  10. Hp saya gak kuat kalau yang final fantasy

    ReplyDelete
  11. Final Fantasy XV kayaknya seru itu gan, terima kasih banyak atas infonya

    ReplyDelete
  12. Nyoba yang paling atas dulu deh gan hehee

    ReplyDelete
  13. Otw download oxenfree la ya terlihat menggiurkan

    ReplyDelete
  14. Oxen free terlihat menggiurkan

    ReplyDelete

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel